-->

INTRO

on
Friday, March 15, 2013
Pernah denger cerita nikah mendadak? GUE AKAN JADI SALAH SATUNYA.

Nikahnya nggak mendadak sih. Tapi omongannya mendadak. Perbincangan soal nikah menikah ini udah ada sejak Februari 2012. Udah mau gila lama banget kan ya kan. Waktu itu udah sempet pertemuan keluarga, tapi nggak ada kabar lagi mau nikah atau lamarannya kapan.

Plus ayahibu waktu itu macam masih nggak rela anak kesayangannya mau nikah. Ngancemnya begini masa "nanti kalau nikah nggak bisa nonton konser di luar negeri dan pulang malem lagi loh!" Yang dijawab dengan diam termenung karena emang bener juga sih. LOL. Suami sih harus mau ya ditinggal, lah tapi kalau anak? Nggak tega fix. Posting lengkap tentang ini bisa dilihat di sini.

Akhirnya pacaran lah kita berdua dengan bahagia. We've learned a lot. Banyak sekali hal baru yang dipelajari. Banyak sekali ternyata hal positif kalau kita berdua. Nikah udah nggak jadi prioritas, yang penting do a lot of things dan bahagia!

Nabung ketat sih tetep. Tapi terus tau-tau ke Singapur dan beli 2 biji tiket konser Bigbang di calo yang harganya jadi berkali lipat. Santai kali, nabung lagi aja. Tau-tau beli iPhone dua sekaligus dalam semalam. Ah elah tenang, nabung lagi aja. BELI TIKET PESAWAT KE VIETNAM DI HARI NATAL YANG HARGANYA HAMPIR SEHARGA DUA IPHONE. Ya tapi nggak apa-apa. Nabung lagi aja. *yang begini ngakunya mau nikah* T____T

Akhirnya begitu masuk 2013 kita memutuskan fix nggak akan beli barang mahal-mahal lagi. Padahal mau macbook. Nabung lebih ketat! Jadi kapan aja disuruh nikah siap. SIAP?!

10 Maret 2013. JG ditanya sama ayah kapan mau lamaran, kalau bisa secepatnya. WHAT? Telepon mamahpapah dan baru fix akan lamaran ke rumah tanggal 29 Maret otu besokannya. Bilang ayahibu katanya ibu nggak mau kalau hari Sabtu nanti tetangga pada kerja. Minggu aja. Telepon lagi papahmamah dan mereka setuju untuk lamaran tanggal 31 Maret 2013. Tanggalnya sih cantiks ya. Tapi persiapannya cuma 21 hari. Repot ga?

Nah repot-repotnya itu mau diceritain di sini. Soalnya we planned to keep all from engagement day to the wedding day as a secret. Bukannya sok seleb, tapi maunya bener-bener private aja gitu. Nggak mau melibatkan terlalu banyak orang. Tapi karena takut jadi fitnah, so here's our wedding diary. Tanggal di blog nggak bisa bohong kan? We'll keep all the update here and share the link to all of you when we are getting married. LOVE YA!

PS: JG is the bf while me using the nickname ast. ayahibu is my parents and mamahpapah is his. Don't say you confuse because I didn't tell you! :p

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
1 comment on "INTRO"
  1. Halo Kak Ast, aku cuma mau nulis ini aja sih. Gak dibaca juga gapapa sebenarnya. Jadi aku hanya mau mengaku kalau aku baca blog kakak berulang kali. Tadi malam aku baru selesai baca blog ini untuk kelima kalinya. Aku hanya mau bilang, "makasih Kak udah mau nulis blog dan memberikanku banyak inspirasi. Terus semangat menulis ya Kak dan semangat untuk menjadi Ibu terbaik bagi Bebe."

    PS: Aku belum menikah, tetapi entah kenapa dari banyaknya blog parenting aku paling menyukai membaca punya kakak.

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)